Michael Jackson hadir di Fulham

Siapa tidak kenal Michael Jackson? Popularitas penyanyi berjuluk ”Raja Pop Dunia” itu sangat mendunia. Wajarlah bila banyak orang masih terus mencari memorabilia terkait sang idola yang meninggal dunia pada Juni 2009 itu. Hal itu sangat disadari Mohamed Al Fayed, pemilik klub Fulham yang juga berkawan dekat dengan Jackson. Oleh karena itulah, patung sang Raja Pop pun akan didirikan di Craven Cottage.
”Saya harap banyak penggemarnya akan mengunjungi patung itu dari tempat jauh,” tulis Al Fayed dalam situs resmi Fulham, seperti dilaporkan BBC.
Patung Jackson akan dipasang pada 3 April mendatang sebelum pertandingan kandang Fulham melawan Blackpool. ”Saya berharap bahwa para penggemar Fulham bisa menghargai hadirnya penghibur terhebat di dunia ada di antara mereka, para penggemar hebatnya di seluruh dunia,” tambah Al Fayed.
Patung yang akan dipasang itu menggambarkan salah satu pose Jackson yang sangat terkenal, akan berdiri di pinggiran Sungai Thames, berhadapan dengan stadion yang menjadi markas Fulham.
Al Fayed semula berencana memasang patung itu di depan Harrods. Akan tetapi, karena toko miliknya yang sangat terkenal itu telah dijual pada Mei tahun lalu, dia pun memindahkan rencana pemasangannya ke Craven Cottage.
Michael Jackson mengunjungi Craven Cottage pada 10 April 1999 sebagai tamu Al Fayed, untuk melihat kemenangan 2-0 Fulham atas Wigan di liga Divisi Dua.
Sang penyanyi juga mengunjungi Exeter City pada Juni 2002 sebagai tamu pesohor Uri Geller, yang tak lain direktur klub sepak bola Inggris yang berjulukan ”The Grecians” itu.
..........

0 komentar:

Posting Komentar