nikita willy asiknya di salon !!!

Aku sudah mulai coba perawatan di salon sejak SMP. aWalnya, mama yang mengajak. Karena, kata mam , cewek remaja itu penting memperhatikan perawatan tubuhnya . karena merasakan manfaatnya, akhirnya sampa sekarng aku rutin merawat rambut dan tubuh di salon. Kalau lagi nggak sibuk syuting, aku bisa semnggu dua kal datang ke salon.
Perawatan favoritkdi salon adalah perawatan untuk rambut. Paling sering aku minta treatment masker rmbut atau crembath. Karena rambutku tu serng banget d blow., di catok dan d kerting. Makanya perlu d beri nutrisi supaya nggak rusak . selan rambut, aku juga suka perawatan tubuh di salon seperti totok aura,pijat, masker, dn manicure pedicure. Tapi perawatan tubuh ini engga rutin kalau lagi capek sja.aku enggak pernah punya budget khusus buat ke salon, jadi tergntung keadan..kalau aku lag pengen full treatment , otomatis akan mahal biayanya . tapi kalau Cuma ambil beberapa perawatan. Ya… hargnya juga biasa aja. Untungnya nh iah aku jadi brand ambassador salah satu produk perawatan rambut. Makanya perawatan rambutku selalu d support sama mereka . lumayan kan, nggak terlalu kluar banayak biaya besar?hehehehe 
Tap menurut aku sh , sebenarnya nggk harus mempersapan budget yang besar kalau mau perawatan ke slon. Karena kan kt bsa pilih perawatan yang sesuai dengan kebutuhn kita sat itu. Jadi, kalau merasa rambut kta yang lag nggak oke, yaaa ambl perawatan rambut dulu . nant pas kunjunga selanjutnya baru kita ngambil treatment yang lain.


1 komentar:

Agus Aprillio mengatakan...

pantes nikita makin cantik ja

^_^

Posting Komentar